Selasa, 02 Juni 2009

temanku dewi lia


foto temanku






hai teman blh aku jadi temanmu.
ini puisi untuk temanku
-di sebuah kota yang jauh ku tetap mengharapkan
kamu untuk jadi temanku......
-aku menunggu terus menunggu agar engkau selalu
jadi temanku.......
-kapankah engkau menerima aku jadi temanmu.......
-kasih kapan kau menerima aku jadi temanmu.......
-aku kan menunggu hingga akhir hayatku untuk
menunggumu....
-kasih maafkan aku bila diriku tak mengenalmu
lagi....
-kasih doaku untukmu semoga kamu bahagia selalu.
-kan kutunggu dirimu selalu....
-sampai akhir hayatku......
-aku berdoa kepada tuhanku khusus untukmu.....

maaf kini aku tak bisa online
karena ku kini tak sekolah lagi.
doaku khusus untukmu temanku.
cita-citaku kepingin bisa bertemu denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar