Senin, 15 Juni 2009

puisiku untuk temanku lia....................... mozai...................









  • puisi untuk temanku.........
    teman kenapa kau selalu jauh padaku.....
    kapankah aku bisa ketemu dirimu.....
    kasih lama sekali aku menunggu dirimu.....
    aku sudah tahu bila dirimu dah ada yang punya.....
    tetapi ku kan selalu doakanmu agar kau bahagia dengan dirinya.....
    kasih kau hina diriku itu gak apa-apa asalkan dirimu bahagia.......
    siang malam ku doakan dirimu agar kau lulus selalu......
    dan cita-citamu dapat tercapai selalu......
    kasih kau takkan pernah kulupakan untuk selama-lamanya.......
    kau buatku adalah semangat hidup untuk aku bersekolah......]
    kasih dulu aku tak mau sekolah aku bingung apa yang akan aku lakukan.....
    tetapi setelah dikau menjadi temanku dan kukenang dikau selalu aku jadi punya semangat hidup lagi.................
    kasih bila kau udah ada yang punya ku dah tahu.....
    kan ku dah punya beritanya selalu...................
    kasih doaku untukmu selalu.....
    agar dikau bahagia selalu............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar