Rabu, 03 Juni 2009

judul puisiku kamis tgl 04-06-2009


kamis tgl 04-06-2009





puisi kehidupanku menunggu pengumuman sekolah.

aku menunggu dan terus menunggu agar diriku lulus selalu……
aku menunggu agar diriku selalu senang bisa lulus selalu……
aku menunggu dan berharap kepada tuhanku agar aku diberikan rahmatnya selalu……
ya allah ya tuhanku tolonglah aku agar diriku lulus selalu……..
dan diriku selalu dekat padamu sampai akhir hayatku…..
ya allah berikanlah rahmatmu padaku agar aku tak jauh darimu…….

assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
mbak dj.lusi apriasih.
aku fiatmbakal cah smk.muhammadiyah 1 blora
mau memberitahu mbak.
besok hari sabtu tgl 13-06-2009
itu pengumuman kelulusan sekolah smk/sma di blora/di indonesia.
doain aku iya mbak.
semoga hari itu aku lulus.mbak mau request:st12 kebesaranmu
buat teman-temanku semua muga-muga lulus amien.
sekian pesanku apabila kata2ku salah aku minta maaf yg sebesar-besarnya.
ahirul kalam wabillahi taufiQ walhidayah wassalammualaikum waroh matullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar