Rabu, 03 Juni 2009

puisi untuk temanku rika andriyani











puisi berserah diri pada tuhanku......

kesepian melanda temanku.....
aku dan kawanku kini harus mencari tahu kapan pengumuman kelulusan sekolahku..........
aku terus mencari ahirnya kini tercari...............
oh tuhanku tolong lah aku agar diriku lulus selalu....
amien....amien....amien....ya robbal alamien yang ku ucapkan selalu padamu tuhanku yang menguasai alam ini.



temanku tolong doakan aku biar lulus biar bisa kerja.













puisi kesedihanku....

aku termenung sendiri di malam yang begitu mencekam....
aku merenung hanya berharap agar aku lulus selalu......
aku sedih bila tak lulus....
doaku sepanjang malam hanya kepingin diriku lulus selalu.......
ya tuhanku tolonglah hambamu ini biar aku lulus selalu.........


aku mau tanya temanku kau internet itu dimana?
kalo aku disekolahku.
sayang gak bisa lama.
karena aku sidah tak sekolah lagi.
kalo aku tak bisa komentari kamu gak apa2 iya teman.
sekian surat ini dari temanmu.
fiatrufiat@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar