Selasa, 02 Juni 2009

temanku








-kerudung hitam kau begitu cantik bila aku memandang potomu.....
-kau sungguh cantik menawan karena lirikan wajahmu yang menggoda.....
-kau sungguh cantik alami bila kau memakai kerudungmu..........
-tapi sayang kau sudah ada yang punya...........
-aku takkan mengharapkan apa-apa darimu wahai temanku....
-ku takkan pernah bisa mendapatkan cintamu....
-karena dirimu sudah ada yang punya.......
-hanya doaku untukmu biar kau bahagia dengan pasanganmu.....



assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh
temanku maaf beribu maaf aku kini tak bisa online lagi karena kini aku tak sekolah lagi.kan ini aku mau perpisahan sekolah.maafkan aku iya temanku.dari temanmu fiatrufiat@yahoo.coid.
gak dibalas komentarku iya gak apa-apa.
sekian suratku untukmu apabila kata-kataku salah aku minta maaf yang sebesar-besarnya.wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar